Search

Terpopuler - Marco Veratti Yakin PSG Lolos ke 16 Besar UCL

INILAHCOM, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, optimistis timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2018-19, menurutnya yang akan tersingkir adalah Liverpool atau Napoli.

Saat ini perolehan poin di grup C sagat ketat. Napoli dan Liverpool menduduki posisi kedua dan ketiga dengan raihan poin sama enam, Napoli unggul selisih gol dari Liverpool.

Sedangkan PSG menempati peringkat ketiga dengan raihan lima poin, unggul satu poin dari Red Star yang berada di peringkat keempat.

Pada matchday kelima PSG akan menjamu Liverpool di Parc des Princes, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, lalu Napoli akan menjamu Red Star di San Paolo pada hari yang sama.

Meski ketatnya pertarungan di grup C, menurut Verratti hanya tiga tim yang bersaing lolos ke babak 16 besar, PSG, Liverpool dan Napoli, namun ia yakin PSG adalah salah satu tim yang akan lolos dan Napoli atau Liverpool yang akan tersingkir.

"Empat pertandingan pertama telah mengkonfirmasi bahwa grup kami sangat sulit dan semuanya akan diputuskan pada saat-saat terakhir," kata Verratti dilansir dari Football Italia.

"Salah satu dari kami, Napoli atau Liverpool akan tersingkir dan kami tidak ingin itu terjadi pada kami. Pertandingan yang sangat sulit menanti kami di kandang saat menjamu Liverpool, tetapi kami yakin," ujarnya.

"Jangan lupa nasib kita ada di tangan kita sendiri, jika kita memenangkan dua pertandingan terakhir, kita akan lolos. Kami harus fokus dan bertekad, karena lawan Liverpool akan menjadi seperti final," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Marco Veratti Yakin PSG Lolos ke 16 Besar UCL : https://ift.tt/2PPy3Og

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Marco Veratti Yakin PSG Lolos ke 16 Besar UCL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.