Search

Terpopuler - Ini Alasan Emery Cadangkan Ozil

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery tak memainkan Mesut Ozil saat menghadapi Bournemouth. Apa alasan Emery di balik keputusannya tersebut?

Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Bournemouth, Minggu (25/11/2018) di Vitality Stadium. Di laga ini, Emery memilih menurunkan Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi sebagai gelandang serang menopang Pierre-Emerick Aubameyang.

Bukan hanya duduk di bangku cadangan, Ozil sama sekali tak diberikan kesempatan masuk ke dalam lapangan sebagai pemain pengganti. Emery justru memasukkan Aaron Ramsey ketika laga menyisakan delapan menit lagi.

Menurut Emery, keputusannya mencadangkan Ozil karena faktor fisik. Bournemouth disebut pelatih asal Spanyol itu sebagai tim yang bermain dengan intensitas tinggi serta mengandalkan fisik.

"Kami berpikir bagaimana tim bisa tampil lebih baik lagi menghadapi pertandingan penuh intensitas tinggi dan mengandalkan fisik. Jadi kami putuskan tak memainkan dia," ujar Emery, dikutip dari Sky Sports.

"Selain itu, kami menggunakan formasi tiga bek tengah, dan di beberapa momen musim ini kami akan berlatih seperti ini dan sebuah kemungkinan untuk berkembang demi menemukan penampilan terbaik di dalam skuad," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ini Alasan Emery Cadangkan Ozil : https://ift.tt/2DXZcbw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ini Alasan Emery Cadangkan Ozil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.