Search

Terpopuler - Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi di Jatim

INILAHCOM, Surabaya - Daihatsu kembali menyerahkan delapan unit mobil rekondisi milik pelanggan setianya secara serentak di tiga kota di Jawa Timur pada Sabtu (24/11/2018).

Tiga unit Xenia dan satu unit Luxio diserahkan di Surabaya, tiga unit Terios di Malang, serta satu unit Xenia di Jombang.

Program Daihatsu Setia 2018 merekondisi mobil lama milik pelanggan setia menjadi seperti baru keluar dari pabrik ini telah menginjak tahun kelima kalinya. Dan di tahun ini, Daihatsu memberikan kesempatan rekondisi mobil para pelanggan setia dengan total sebanyak 45 unit (20 Xenia, 20 Terios, tiga Luxio, dan dua Sirion).

Berikut cuplikan testimoni singkat pemenang Daihatsu Setia 2018:

- Linda Pujiastuti, Xenia 2006, 330.578 km

"Saya tidak pernah ragu ketika berkendara melewati tanjakan curam, karena yakin Xenia punya mesin yang bandel, irit bahan bakar, dan ketika dibawa jarak jauh juga tetap nyaman serta tidak rewel," ujar Linda yang memilih Xenia karena mesinnya yang bandel, irit, dan harganya juga terjangkau.

- Abdul Rokhim, Terios 2008, 157.039 km

"Saya memilih Terios karena desainnya gagah, tangguh melewati jalan berat, dan punya ruang kabin yang luas. Selain itu, saya juga selalu rutin dan tepat waktu melakukan perawatan berkala hingga saat ini di bengkel resmi Daihatsu, karena selalu memberi pelayanan terbaik dan bersahabat," ujar Rokhim yang berprofesi sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Malang.

- Masna Hidayat, Luxio 2010, 191.742 km

"Saya senang menggunakan Luxio, desainnya elegan dan kabinnya sangat luas. Rata-rata aktivitas saya dalam satu hari bisa menempuh perjalanan lebih dari 50 km, tapi bahan bakarnya tetap irit," kata Masna yang sehari-hari bekerja di perusahaan konstruksi ini

- Sri Heru Agustina, Xenia 2008, 236.993 km

"Sudah 10 tahun, saya senang pakai Xenia karena lincah dan awet. Terbukti ketika saya beberapa kali bepergian keluar kota mulai dari ke Yogyakarta hingga Bali, Xenia saya tetap irit bahan bakar, awet, dan tidak pernah memiliki masalah yang berarti," ujar ibu asal Jombang ini.

Pemenang Daihatsu Setia ditentukan berdasarkan jarak tempuh kilometer terpanjang pemakaian mobil tersebut, servis rutin berkala di bengkel resmi Daihatsu, kepemilikan masih tangan pertama dan milik pribadi atau perorangan.

Program ini gratis tanpa dipungut biaya apapun. Selama proses rekondisi berjalan, pelanggan setia juga dipinjamkan mobil pengganti.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi di Jatim : https://ift.tt/2Rcs9U6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Daihatsu Serahkan 8 Unit Mobil Rekondisi di Jatim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.