Search

Terpopuler - Wabup Kenang Mendiang Ketua PKB Jember

INILAHCOM, Jember - Wakil Bupati Jember, Abdul Muqit Arief menilai almarhum Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Jember Miftahul Ulum sebagai sosok politisi yang lembut.

"Komunikasi selalu enak walau beda aliran politik. Cak Uluk sangat bisa membawa diri," kata Muqit, usai bertakziah di pemakaman Ulum, di Kecamatan Jenggawah, Jember, Jawa Timur, Rabu (21/11/2018).

Ulum selalu menyempatkan diri menyapa lebih dulu saat bertemu di keramaian. Ini mengesankan bagi Muqit yang mengenal Ulum cukup lama.

Muqit berharap apa yang sudah diperjuangkan Ulum untuk Jember harus dilanjutkan. Apalagi capaian Ulum sebagai politisi sudah banyak untuk Jember.

"Beliau meniti karir di bidang politik sampai tingkat wilayah merupakan prestasi, terutama untuk pembangunan di wilayahnya," kata Muqit.

Ulum meninggal pada Rabu (21/11/2018) pukul 01.30 di rumahnya di Desa Klompangan, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember. Ia dimakamkan pagi ini di tempat pemakaman umum Desa Wonojati, Kecamatan Jenggawah.

Dia wafat dalam usia 54 tahun dan meninggalkan 1 orang isteri Tatin Indrayani, dua orang putra Aad Fahmi dan Rega Ballaman serta 2 orang Puteri bernama Talita dan Zeze.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Wabup Kenang Mendiang Ketua PKB Jember : https://ift.tt/2DAoefG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Wabup Kenang Mendiang Ketua PKB Jember"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.