Search

Terpopuler - Oknum PNS Kepergok Bareng Wanita Hamil di Kamar

INILAHCOM, Kediri - Petugas gabungan dari Satpol PP Kota Kediri, Kepolisian dan TNI menggelar razia rumah kos dan panti pijat.

Hasilnya, petugas menemukan sejumlah pasangan bukan suami istri yang sedang berada di dalam kamar dan dua senapan angin yang kaliber proyektilnya melebihi batas ketentuan.

Razia rigelar terhadap rumah kos di kawasan Pesantren Kota Kediri. Petugas memeriksa satu persatu penghuni kamar dan meminta kartu identitas mereka untuk diteliti.

Razia digelar untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum yang ada di Kota Kediri. Petugas mendapati satu oknum PNS bersama pasangannya seorang wanita yang sedang hamil, serta tiga pasangan muda-mudi bukan suami istri, yang sedang berada di dalam satu kamar.

"Kami juga menyita dua senapan angin milik penghuni kos yang kaliber proyektilnya 5 koma 5 milimeter atau sudah melebihi batas ketentuan," kata Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Agus Dwi Ratmoko, Kamis (29/11/2018).

Mereka yang terjaring langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pembinaan. Sementara itu, operasi yustisi tersebut juga dilakukan di sejumlah tempat pijat.

Selain perizinan usaha, satu persatu identitas dan sertifikat dari pekerja di panti pijat itu diperiksa oleh petugas.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Oknum PNS Kepergok Bareng Wanita Hamil di Kamar : https://ift.tt/2E3oyog

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Oknum PNS Kepergok Bareng Wanita Hamil di Kamar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.