Search

Terpopuler - Resmi Ganti Kelamin, Alamat Avika Palsu

INILAHCOM, Surabaya - Putusan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya yang mengabulkan permohonan Avika Warisman, pria asal Nganjuk yang disahkan menjadi wanita tersebut bakal menuai masalah baru. Sebab ada dugaan bahwa alamat yang digunakan Avika adalah palsu.

Dalam website PN Surabaya, Avika mencantumkan diri sebagai warga Surabaya yang tinggal di Trengglis Utara Nomor 14 Surabaya. Namun setelah ditelusuri beberapa awak media, ternyata alamat tersebut bukan rumah tinggal Avika, melainkan hotel D 'Season.

"Benar ini adalah alamat Hotel D'Seaeon," kata Azis, salah satu resepsionis hotel D'Season.

Azis menjelaskan, Avika tercatat sebagai konsumen Hotel D ' Season. Ia menginap sejak Selasa (20/11/2018) hingga Jumat (23/11/2018).

"Secara pasti jam berapa Avika meninggalkan hotel ini, saya tidak paham, tapi di hotel ini cek out nya maksimal jam 12 siang," terang Azis.

Azis mengaku tidak tau, kalau Avika adalah seorang laki-laki. "Data yang ada di komputer adalah perempuan," bujarnya.

Sebelumnya, permohonan Avika menjadi perempuan dikabulkan oleh Hakim Pujo Saksono. Pria Kelahiran Ngajuk ini resmi menjadi perempuan pada 5 November 2018.

Permohonan ganti kelamin Avika Warisman teregister pada nomor 1188/Pdt.P/2018/PN Sby tertanggal 18 Oktober 2018.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Resmi Ganti Kelamin, Alamat Avika Palsu : https://ift.tt/2KC4eee

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Resmi Ganti Kelamin, Alamat Avika Palsu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.