Search

Terpopuler - Saran Sarri untuk Inter Jelang Hadapi Spurs

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memberikan saran kepada Inter Milan jelang menghadapi Tottenham Hotspur di Liga Champions. Apa saran mantan pelatih Napoli tersebut?

Sarri baru saja merasakan kekalahan pertamanya sejak melatih Chelsea ketika menantang Spurs di Stadion Wembley, Sabtu (24/11/2018). The Blues kalah dengan skor 1-3.

Meski kalah, Sarri mengaku sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Spurs. Pelatih yang dikenal kecanduan rokok itu memberikan saran kepada Inter untuk membendung permainan Spurs di 30 menit awal.

"Inter adalah tim bagus, jadi saya harap mereka tak melakukan kesalahan pendekatan pertandingan seperti yang kami lakukan," kata Sarri, dikutip dari Football Italia.

"Penting untuk membendung mereka di 30 menit pertama, karena di saat itulah Spurs benar-benar berbahaya. Inter juga harus menghindari kehilangan bola di daerah sendiri, karena bicara soal serangan balik, Spurs adalah salah tim yang efektif fi Eropa," ujarnya.

Inter akan menjalani laga krusial melawan Spurs, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB di Stadion Wembley. Dari empat laga, Barcelona di puncak klasemen dengan 10 poin, Inter di posisi dua mengemas tujuh poin, Spurs mengoleksi empat poin, dan PSV satu poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Saran Sarri untuk Inter Jelang Hadapi Spurs : https://ift.tt/2SbP6qp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Saran Sarri untuk Inter Jelang Hadapi Spurs"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.