Search

Terpopuler - Puisi Fadli Zon 'Tabok' Pidato Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon kembali menyindir Presiden Jokowi dengan puisi. Sindiran itu terkait pidato Jokowi yang ingin 'menabok' orang yang menyebarkan hoax tentang dirinya.

Puisi itu dibuat Fadli Zon saat betolak ke Jakarta dari Balikpapan. Di Balikpapan Fadli Zon menghadiri sebuah acar diskusi bersama rekannya di DPR Fahri Hamzah.

Berikut puisi Wakil Ketua DPR itu dari laman media sosial twitternya @fadlizon

Bukan kali ini saja, Fadli Zon menyindir Jokowi melalui puisis. Sebelumnya dia juga membuat puisi yang berjudul 'Sontoloyo' Bahkan puisi itu dibuat menjadi lagu.

Adapun pidato 'tabok' Jokowi, disampaikannya saat membagikan sertifikat di di Lampung Tengah, Lampung, Jumat (23/11/2018) kemarin, Jokowi geram dengan penyebar hoax yang mengatakan dirinya merupakan anggota PKI terkait dengan sebuah foto saat Ketua PKI DN Aidit berpidato dihadapan pendukungnya. Didalam foto itu, disamping podium, nampak seorang pria yang tampak mirip dengan Jokowi.

"Coba di medsos, itu adalah DN Aidit pidato tahun 1955. La kok saya ada di bawahnya. Lahir saja belum, Astaghfirullah, lahir saja belum, tapi sudah dipasang. Saya lihat di gambar kok ya persis saya. Ini yang kadang-kadang, haduh, mau saya tabok, orangnya di mana, saya cari betul," kata Jokowi di Lampung. [fad]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Puisi Fadli Zon 'Tabok' Pidato Jokowi : https://ift.tt/2DI8ebu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Puisi Fadli Zon 'Tabok' Pidato Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.