Search

Terpopuler - Sevilla akan Permanenkan Striker Milan Ini

INILAHCOM, Sevilla - Direktur olahraga Sevilla, Joaquin Caparros, mengungkapkan akan segera mempermanenkan striker pinjaman mereka dari AC Milan, Andre Silva.

Striker internasional Protugal itu menghabiskan satu musim yang sulit bersama Milan, sebelum dipinjamkan ke Sevilla di awal musim 2018-19 ini dalam opsi permanen diakhir peminjaman dengan biaya sebesar 30 juta Euro.

Selama masa peminjaman di Sevilla pemain berusia 23 tahun mampu tampil gemilang dengan menyumbang tujuh serta satu assists dari 15 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan.

Melihat statistik Andre Silva tersebut, Joaquin memutuskan untuk mempermanenkannya dan ia yakin langkah tersebut akan berjalan baik karena mereka sudah memiliki kesepakatan dengan Milan.

"Para penggemar dapat merasa tenang, karena Andre Silva akan tinggal bersama kami dengan kontrak yang lama," kata Joaquin dilansir dari Football Italia.

"Kami memiliki keinginan dan kesempatan untuk mempertahankan Andre Silva di sini. Milan bisa mengatakan apa yang mereka inginkan, meski banyak klub lain yang menginginkannya, tetapi tidak ada yang bisa melakukan apa-apa," tambahnya.

"Karena kami memiliki opsi untuk membeli dan pada akhir musim, atau bahkan sebelum kesepakatan itu kami juga akan melakukannya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sevilla akan Permanenkan Striker Milan Ini : https://ift.tt/2FyM3r2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sevilla akan Permanenkan Striker Milan Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.