Search

Terpopuler - Tesla Diskon Harga Jual Mobil di China

INILAHCOM, New York - Tesla sedang memangkas harga mobil Model X dan Model S-nya di China, perusahaan AS mengatakan pada hari Kamis, dalam strategi terhadap banyak pukulan dari tarif selama perang perdagangan yang sengit antara China dan Amerika Serikat.

Pembuat mobil listrik, yang dipimpin oleh CEO miliarder, Elon Musk, mengatakan akan memangkas harga dari dua model sebesar 12 persen menjadi 26 persen untuk membuat mobil lebih "terjangkau" di pasar otomotif teratas dunia, tempat penjualan energi baru disebut kendaraan naik dengan cepat.

Langkah ini dilakukan di tengah ketegangan perdagangan yang parah antara China dan Amerika Serikat. Kondisi ini sebagai dampak dari pengenaan tarif ekstra sehingga membenani kinerja impor AS ke negara itu, termasuk mobil. Kondisi ini juga melukai Tesla yang mengimpor semua mobil yang dijualnya saat ini di pasar.

"Kami menyerap bagian penting dari tarif untuk membantu membuat mobil kami lebih terjangkau bagi pelanggan di China," kata Tesla dalam sebuah pernyataan Kamis (22/11/2018) seperti mengutip cnbc.com.

Langkah ini menandai pergeseran dari Juli ketika Tesla adalah salah satu pembuat mobil AS pertama yang menaikkan harga di pasar sebagai respons terhadap tarif. Perusahaan menaikkan harga kemudian pada mobil Model X dan S sekitar 20 persen.

Tesla memperingatkan bulan lalu bahwa mereka menghadapi masalah besar dengan menjual mobil di China. Alasannya karena tarif baru yang akan memaksa untuk mempercepat investasi di Gigafactory pertama di luar negeri di Shanghai.

Produsen mobil itu bulan lalu mengamankan tempat untuk fasilitas tersebut, yang akan membantunya menghindari tarif impor yang curam.

Perusahaan, yang baru-baru ini meluncurkan pra-penjualan mobil Model 3 baru di China, menambahkan dalam pernyataannya bahwa pricetag mobil akan mulai dari 540.000 yuan ($ 77.928,83) untuk versi all-wheel drive dual-motor, dan 595.000 yuan untuk kinerja versi.

Sebelum kenaikan harga pada bulan Juli, Tesla telah menurunkan harga pada modelnya di China pada bulan Mei, setelah Beijing mengatakan akan memotong tarif impor untuk semua impor otomatis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Tesla Diskon Harga Jual Mobil di China : https://ift.tt/2FDzj2p

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Tesla Diskon Harga Jual Mobil di China"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.