Search

Terpopuler - Spanduk Tolak Reuni Akbar, PA 212: Sudah Biasa

INILAHCOM, Jakarta - Koordinator Humas dan Media Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Bamukmin merespons kemunculan berbagai spanduk yang menolak digelarnya reuni akbar 212 pada akhir pekan ini.

Diberitakan, spanduk-spanduk itu ditebar di berbagai wilayah Jakarta. Beberapa diantaranya bertuliskan "Save Indonesia Damai," "Save Bhinneka Tunggal Ika," "Save Ibukota dari Macet Total" hingga "Acara Tabligh Akbar 212 adalah Politisasi Agama."

Novel mengatakan, sebagian spanduk itu sudah diturunkan oleh pihaknya. Ia pun mengaku heran dengan pihak-pihak yang berpikiran buruk dengan rencana reuni akbar PA 212 dengan membuat berbagai spanduk bernuansa provokatif.

"Sebagian model spanduk yang provokatif sudah kami turunkan. Sudah jelas, ini aksi damai dan kami yakin umat sudah terlatih untuk tidak terpancing," ujarnya kepada INILAHCOM, Jakrta, Senin (26/11/2018).

Ia menambahkan, PA 212 pun tak ambil pusing dengan pihak-pihak yang bersikap kontra terhadap acara yang niatannya murni untuk memperkuat ukhuwah antarumat Islam ini.

"Menurut kami sudah biasa. Setiap tahunnya, ada saja yang berusaha mempersulit kami degan cara memprovokasi. Bukan cuma memprovokasi, bahkan berusaha membungkam supaya batal acara seperti ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Spanduk Tolak Reuni Akbar, PA 212: Sudah Biasa : https://ift.tt/2AoauBp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Spanduk Tolak Reuni Akbar, PA 212: Sudah Biasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.