Search

Terpopuler - Ada Peluang Bale Ikuti Ronaldo ke Juventus

INILAHCOM, Madrid - Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan, kliennya bisa saja mengikuti jejak Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Menurut dia, dalam sepak bola tak ada yang mustahil.

Ronaldo meninggalkan Madrid di awal musim setelah sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu. Hengkangnya Ronaldo diyakini menjadi kesempatan emas bagi Bale untuk menjadi pemain sentral di lini depan El Real.

Tapi, tak menutup kemungkinan Bale mengikuti jejak Ronaldo pindah ke Juventus. Menurut Barnett, pemain asal Wales itu senang bermain satu tim dengan Ronaldo.

"Gareth sangat bahagia di Real Madrid, tapi jika kita bicara soal masa depan, maka tak ada yang mustahil di bursa transfer," ujar Barnett, dikutip dari Football Italia.

"Ronaldo kehilangan besar bagi Real Madrid. Gareth suka bermain dengan Ronaldo, tapi dia saat ini bahagia karena berada di klub top," tambahnya.

"Memang benar, sejak kedatangan Ronaldo, banyak pemain asing berlabel bintang yang mulai mempertimbangkan main di Seri A dan memandang Seri A berbeda dibandingkan musim lalu," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ada Peluang Bale Ikuti Ronaldo ke Juventus : https://ift.tt/2zwA73i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ada Peluang Bale Ikuti Ronaldo ke Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.