Search

Terpopuler - Pemain Prancis Lebih Layak Raih Ballon d'Or

INILAHCOM, Paris - Edinson Cavani mengklaim Ballon d'Or 2018 harus dimenangkan oleh salah satu pemain timnas Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 bukan Luka Luka Modric.

Modric menjadi favorit pemain pertama peraih Ballon d'Or setelah dalam sepuluh musim terkahir penghargaan pemain terbaik dunia itu dikuasai oleh Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, di mana mereka masing-masing meraih lima gelar.

Terpilihnya Modric dalam nominasi tak terlepas peran kuncinya dalam kemenangan ketiga berturut-turut Real Madrid di Liga Champions Eropa dan ia juga memimpin timnas Kroasia mencapai final Piala Dunia untuk pertama kalinya.

Selain itu pemain berusia 33 tahun itu telah meraih serangkaian gelar pemain terbaik, seperti pemain terbaik Liga Champions 2017-18, pemain terbaik Piala Dunia 2018, pemain terbaik Eropa 2018 dan pemain terbaik 2018 versi FIFA.

Tetapi striker Paris Saint-Germain dan Uruguay, Cavani yakin bek Madrid Raphael Varane, penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann dan rekan setimnya, Kylian Mbappe lebih pantas mendapatkan Ballon d'Or setelah membawa timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 Rusia.

"Varane mungkin ada di sana, Griezmann, Mbappe. Saya pikir seorang pemain timnas Prancis harus menang, ada pemain lain yang bisa, tetapi seharusnya pemain timnas Prancis, mereka telah memenangkan Piala Dunia," kata Cavani dilansir dari FourFourTwo.

"Modric memiliki musim yang hebat, tetapi rekan satu timnya, Varane, memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia, Modric adalah finalis Piala Dunia dan memiliki musim yang hebat, tetapi Varane lebih pantas mendapatkannya," pungkasya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pemain Prancis Lebih Layak Raih Ballon d'Or : https://ift.tt/2Kpgm1Y

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemain Prancis Lebih Layak Raih Ballon d'Or"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.