Search

Terpopuler - Sriwijaya FC Kalahkan Persela 5-1

INILAHCOM, Palembang - Sriwijaya FC berpesta gol 5-1 atas Persela Lamongan. Hasil tersebut mengangkat Laskar Wong Kito ke peringkat tiga klasemen sementara.

Bermain di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6/2018) malam WIB, Sriwijaya FC bermain menekan sejak awal laga. Sepakan bebas Hamka Hamzah di menit ke-17 masih belum mengarah ke sasaran.

Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-27. Sundulan Mahamdou N'Diaye membobol gawang Persela memamfaatkan sepak pojok.

Sriwijaya FC menggandakan skor di menit ke-31 berkat sepakan penalti Manu Dzhlilov. Gol Esteban Vizcarra di menit ke-43 menutup babak pertama dengan skor 3-0.

N'Diaye mencetak gol keduanya di menit ke-43 menjadikan keunggulan 4-0 Sriwijaya FC atas Persela. Tim tamu bisa mencetak satu gol di menit ke-82 berkat sundulan Loris Arnaud.

Patrick Wanggai menutup pesta gol Sriwjaya FC 5-1 setelah berhasil meneruskan umpan matang di dalam kotak penalti di menit ke-85.

Dengan tambahan tiga gol, Sriwijaya FC naik ke peringkat tiga klasemen sementara dengan mengemas nilai 19 dari 12 pertandingan, sedangkan Persela di peringkat lima dengan nilai 17.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sriwijaya FC Kalahkan Persela 5-1 : https://ift.tt/2Li58LN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sriwijaya FC Kalahkan Persela 5-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.