Search

Terpopuler - Jokowi Minta Fasilitas Terminal Dijaga

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan terminal baru Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Semarang, Provinsi Jawa Tengah mengusung nuansa yang ramah lingkungan.

Demikian disampaikan Jokowi saat meresmikan pembangunan terminal baru bandara tersebut. Selain ramah lingkungan, Presiden RI mengatakan secara arsitektur bandara tersebut juga akan mempermudah arus lalu lintas keluar dan masuknya.

"Cuma yang belum satu, runwaynya belum panjang Pak Menteri. Masih berapa? 2.500 kelihatannya. Jadi saya minta akhir tahun depan itu sudah bisa 3.000," kata Kepala Negara.

Ia pun memastikan, fasilitas-fasilitas umum yang dibuat akan memanjakan, melayani dan memberikan kenyamanan kepada para penumpangnya. Jokowi lalu berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan dan fasilitas di bandara ini.

"Apalagi tadi sudah saya sampaikan fisik dan pengelolaannya menggunakan konsep ramah lingkungan, eco green. Jadi saya titip kepada pengelola, kepada para penumpang, khususnya masyarakat Jawa Tengah, masyarakat Semarang agar terminal baru Bandara Ahmad Yani ini kita bisa jaga bersama-sama," paparnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Jokowi Minta Fasilitas Terminal Dijaga : https://ift.tt/2Ltb7O2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Jokowi Minta Fasilitas Terminal Dijaga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.