Search

Terpopuler - Emil Sebut Barikade Gus Dur Luar Biasa

INILAHCOM, Surabaya - Mendapat dukungan dari dua juta Barisan Kader (Barikade) Gus Dur, Cawagub Jawa Timur dengan nomor urut 1 Emil Dardak mengaku sangat tersanjung. Ia sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan itu.

"Ini dukungan moril yang luar biasa dari beliau-beliau yang ingin perjuangkan nilai Gus Dur dan setia sepanjang hidup gus dur sampai beliau wafat," ujarnya, Rabu (6/6/2018).

"Intinya bagaimana tadi menjadikan jatim ini benteng dari kita perjuangkan islam rahmatan lil alamin, kita ingin bangun umat," tambah Emil.

Lebih lanjut, Bupati Trenggalek non-aktif ini juga menegaskan bahwa Khofifah merupakan kader Gus Dur. Maka, sudah selayaknya jika ada gerakan yang mengatasnamakan Gus Dur. "Dari awal beliau berjuang sesuai bersama Gus Dur. Jadi memang sudah sangat selayaknya," tegas Emil.

Khofifah, menurut Emil, merupakan tokoh yang mampu membawa 9 nilai perjuangan Gus Dur. "InsyaAllah beliau mampu memimpin Jatim sesuai dengan nilai perjuangan Gus Dur. Kami juga ingin bangun bangsa dan tentunya membawa nilai-nilai yang baik," pungkas suami dari Arumi Baschin ini.

Sebagai informasi, dua juta Barikade Gus Dur hari Rabu (6/6/2018) berkumpul di Surabaya untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018.

Apabila memungkinkan, bahkan Barikade Gus Dur siap mengawal langsung kemenangan Khofifah-Emil Dardak dengan turun langsung di TPS-TPS untuk menjadi saksi.[beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Emil Sebut Barikade Gus Dur Luar Biasa : https://ift.tt/2Hohujt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Emil Sebut Barikade Gus Dur Luar Biasa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.