Search

Terpopuler - Arsenal Resmi Rekrut Lichtsteiner

INILAHCOM, London - Arsenal resmi mendatangkan amunisi baru untuk musim depan. The Gunners merampungkan transfer Stephan Lichtsteiner dari Juventus.

Lichtsteiner menjadi rekrutan pertama Arsenal di bawah asuhan Unai Emery sejak menggantikan Arsene Wenger yang mundur di akhir musim 2017/18.

Pemain asal Swiss itu memutuskan tak memperpanjang kontrak bersama Juventus karena ingin mencari tantangan baru. Selama di Juventus, pemain 34 tahun memenangkan tujuh Scudetto. Di Arsenal, Lichtsteiner menggunakan nomor punggung 12.

Lichtsteiner mencatatkan lebih dari 250 penampilan bersama Juventus dan akan mencatatkan 100 penamilan bersama Swiss saat menghadapi Jepang di laga persahabatan pada Jumat mendatang.

Meriam London belum mengumumkan durasi kontrak untuk Lichtsteiner. Yang jelas, dia akan bersaing dengan Hector Bellerin untuk mengisi satu spot di posisi bek kanan.

"Stephan membawa pengalaman besar dan sifat pemimpin dalam klub. Dia pemain berkualitas dan sikap positif. Dia akan berkembang di dalam dan luar lapangan," ujar Emery, dikutip dari Daily Mail.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Arsenal Resmi Rekrut Lichtsteiner : https://ift.tt/2LXGsJL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Arsenal Resmi Rekrut Lichtsteiner"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.