Search

Terpopuler - Sri Mulyani: Selamat Jalan Pak Langgeng

INILAHCOM, Jakarta - Jajaran Kementerian Keuangan, hari ini (Minggu, 21/10/2018) berduka atas meninggalnya Langgeng Subur, Kepala Pusat Pusat Pembinaan Profesi Keuangan.

Yang paling terpukul adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati. Melalui akun instagram smindrawati, menkeu menuliskan rasa kehilangan yang luar biasa. Apalagi, Langgeng meninggal usai olah raga bersama di Lapangan Banteng (kemenkeu), minggu (21/10/2018).

"Pak Langgeng meninggal di kantor Kemenkeu setelah melakukan olah raga bersama. Kami semua berduka cita dan kehilangan salah seorang pejabat yang selama ini dikenal sangat tekun bekerja untuk mengabdi pada negara dengan penuh integritas dan dedikasi penuh serta sikap profesional yang tidak terkompromikan," tulis Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga menuliskan totalitas seorang Langgeng Subur selaku abdi negara. Kerja keras dalam mensukseskan pertemuan para penilai yang tergabung dalam ASEAN Valuers's Association.

"Atas nama negara dan seluruh jajaran Kementerian Keuangan, saya menyampaikan bela sungkawa dan duka cita yang mendalam kepada keluarga pak Langgeng Subur, istri dan putra putrinya. Doa kami untuk arwah beliau untuk mendapat ampunan dan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Dan untuk keluarga mendapat kekuatan kesabaran dan ketabahan dalam cobaan ini," tulis SMI, sapaan akrab Sri Mulyani. [ipe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sri Mulyani: Selamat Jalan Pak Langgeng : https://ift.tt/2PLZuo4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sri Mulyani: Selamat Jalan Pak Langgeng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.