Search

Terpopuler - Sumpah Pemuda, PDIP Harap Milenial Arif Bermedsos

INILAHCOM, Jakarta - DPP PDI Perjuangan menggelar acara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di JIExpo Kemayoran pada Minggu (28/10/2018).

Dalam acara tersebut, hadir beberapa petinggi partai dengan tema Satu Indonesia Kita melibatkan anak muda, generasi milenial.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Politik, Puan Maharani mengatakan sumpah pemuda saat ini bukan sekedar mengikatkan satu tanah air Indonesia saja tapi juga mengikatkan pemuda Indonesia untuk saling membantu sesama rakyat Indonesia.

"Bahwa Sumpah Pemuda dilakukan bukan hanya untuk mengikat kita satu Indonesia, tapi juga bagaimana mengikat bahwa kita adalah orang Indonesia yang perlu berbagi dengan saudara yang lain," katanya.

Menurut dia, anak muda sekarang ini saat akrab dengan media sosial (medsos) karena begitu terbukanya akses internet. Namun, Puan mengingatkan generasi milenial harus arif dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah percaya dengan informasi bohong, fitnah atau hoax.

Sementara Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga, Sukur Nababan mengatakan peringatan sumpah pemuda kali ini perlu diingatkan kaum pemuda harus mewaspadai upaya memecah belah bangsa karena munculnya bibit-bibit paham intoleran.

"Kita berharap bahwa anak muda kita dapat menjaga kesatua bangsa Indonesia," kata Sukur. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Sumpah Pemuda, PDIP Harap Milenial Arif Bermedsos : https://ift.tt/2CKZQrk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Sumpah Pemuda, PDIP Harap Milenial Arif Bermedsos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.