Search

Terpopuler - Ditawar Barca, Hamsik Baru Pikirkan untuk Pergi

INILAHCOM, Neples - Agen Marek Hamsik, Martin Petras, mengaku kesal setelah masa depan kliennya terus dipertanyakan, padahal sebelum mereka sudah menegaskan bahwa Hamsik tidak akan pergi dari Napoli.

Pemain internasional Slovakia itu dikabarkan sudah dekat akan meninggalkan Napoli pada bursa transfer musim panas 2018 ini ke Liga China, namun transfer itu tak kunjung terealisasikan.

Baru-baru ini Hamsik kembali dirumorkan bisa hengkang dari Il Partenopei pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Terkait belum berakhirnya spekulasi masa depan Hamsik tersebut membuat publik terus bertanya-tanya.

Menanggapi semua itu Martin Petras mengaku kesal karena terus ditanyakan dengan pertanyaan yang sama terus menerus, ia menegaskan Hamsik saat ini hanya fokus untuk Napoli.

"Mereka selalu menanyakan hal yang sama," ujar Martin Petras dikutip dari Football Italia.

"Pertanyaan-pertanyaan ini tidak berguna dan mereka membuat saya kesal. Kemarin Marek merasa kesal ketika mereka menanyakannya lagi, dia bermain dengan baik dan dia fokus pada Napoli," tegasnya.

Menurut Martin musim ini Hamsik tidak akan menerima tawaran dari klub mana pun, namun jika Barcelona membuat tawaran sebesar 150 juta Euro baru mereka akan memincarakannya.

"Jika Barcelona datang dan membayar 150m, maka kami akan membicarakannya," pungkasnya menutup.

Hamsik sendiri memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang. Selama memperkuat Napoli, kapten tim itu telah mencetak 120 gol dan menyumbang 110 assists dari 509 pertandingan dari semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ditawar Barca, Hamsik Baru Pikirkan untuk Pergi : https://ift.tt/2Ra5uau

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ditawar Barca, Hamsik Baru Pikirkan untuk Pergi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.