Search

Terpopuler - Usai IPO, Inilah Rencana Kerja Dewata

INILAHCOM, Jakarta - PT Dewata Freight International Tbk berencana untuk mencatatkan saham perdananya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan melepas sekitar 300 juta lembar saham atau setara 26,78% melalui Initial Public Offering (IPO).

Usai melakukan aksi korporasi tersebut, perseroan bersiap untuk melakukan ekspansi demi menggenjot pendapatan.

"Target kita tahun ini revenue (pendapatan) sekitar Rp187,8 miliar dan laba bersih sekitar Rp1,8 miliar. Hingga saat ini, kami sudah mencapai 80% dari total target pendapatan yang kami bidik," kata Sekretaris Perusahaan Nur Hasanah di Gedung BEI, Jakarta, Senin (22/10/2018).

Lebih lanjut Nur Hasanah menambahkan hingga saat ini perusahaannya yang bergerak dibidang jasa logisitik itu sudah memperoleh kontrak sebesar Rp80 miliar.

Perusahaan juga akan memakai sebagian dana IPO yakni sebesar Rp16 miliar untuk anak usahanya yakni PT Dewata Makmur Bersama dan berencana memperluas bisnis di bidang independent Power Producer (IPP) di wilayah Lampung dan Tarakan.

Nantinya, proyek ini memiliki kapasitas masing-masing 15 megawatt. Sementara itu, investasi dari masing-masing pembangkit adalah sebesar Rp70 miliar di Tarakan dan Rp195 miliar di Lampung. Selain penyertaan modal, nantinya perusahaan akan mengandalkan pendanaan dari perbankan.

Asal tahu saja PT Dewata Freigt International Tbk tengah menawarkan 300 juta lembar saham melalui penawaran saham perdana atauinitial public offering (IPO) atau setara 26,79% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Dengan harga penawaran Rp120 hingga Rp165, maka calon emiten jasa transportasi ini akan meraup Rp36 miliar hingga Rp49,5 miliar. [jin]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Usai IPO, Inilah Rencana Kerja Dewata : https://ift.tt/2EFi14q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Usai IPO, Inilah Rencana Kerja Dewata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.