Search

Terpopuler - Massimo Moratti Tak Yakin Inter Juara

INILAHCOM, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, pesimis Inter bisa meraih gelar juara Serie A Italia musim 2018-19 ini, dan menyarankan La Beneamata fokus ke kompetisi lainnya.

Saat ini Inter berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan 19 poin dari sembilan laga, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen, Juventus.

Meski memiliki hasil yang baik, Moratti tidak yakin Inter akan finis di posisi teratas di akhir klasemen nanti, sebab Juve terlalu kuat untuk mereka singgkirkan. Sejauh ini Juve belum terkalahkan hingga pertandingan kesembilan.

"Sulit untuk berpikir tentang mencapai tujuan itu (juara Serie A), ketika melihat Juventus saat ini tampaknya sulit. Tetapi kita tidak pernah tahu, tapi begitulah," ujar Moratti dikutip dari Football Italia.

Namun demikian, Moratti mengatakan Inter bisa fokus ke kompetisi lainnya seperti Liga Champions Eropa atau Coppa Italia, tanpa mengesampingkan pertarungan di Serie A.

"Sementara ini kami akan mencoba melakukan hal-hal baik untuk kemajuan di Liga Champions Eropa, dan jangan meremehkan Coppa Italia, kompetisi yang sangat berarti bagi saya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Massimo Moratti Tak Yakin Inter Juara : https://ift.tt/2CB7aWs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Massimo Moratti Tak Yakin Inter Juara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.