Search

Terpopuler - Hampiri Sandi, Suami-Istri Ini Kasih Uang

INILAHCOM, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno menerima pemberian uang perjuangan dari masyarakat. Momen ini diabadikan dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Jumat (26/10/2018).

Dalam video, sepasang suami-istri menghampiri Sandi untuk memberikan uang mereka yang langsung disambut baik oleh mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

"Hanya 2 juta. Insya Allah kami ikhlas," ucap bapak yang diketahui bernama Arif melalui tayangan video tersebut.

Sandi pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas keikhlasan Arif dan istrinya. "Ini luar biasa Ini 2 juta kami terima juga sebagai bagian dari rasa syukur kami Pak Arif dan Ibu sudah rela berkorban juga," ujarnya.

Lebih lanjut, Sandi pun melemparkan canda kepada Arif dan istrinya yang pada kesempatan itu tampak mengenakan pakaian berwarna biru muda yang identik dengan Prabowo-Sandi.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi keihkhlasan Pak Arif dan ibu untuk berjuang bersama Prabowo-Sandi. Bajunya sudah cocok nih, biru-biru," cetusnya.

"Siap. Nggak sengaja memang biar panjang umur," kata istri Arief menimpali ucapan Sandi juga dengan canda.

"Baju ini yang melambangkan satu perubahan," balas Sandiaga di akhir tayangan video.

Adapun sebagai keterangan video, akun @sandiuno menulis, "Alhamdulillah, sebuah titipan lagi dari warga yang ingin berjuang untuk Prabowo-Sandi, untuk Indonesia yang adil dan makmur. Kita tidak ingin melihat dari berapa jumlahnya, tapi dari keikhlasan mereka untuk bangsa ini. Insya Allah, dengan segala keikhlasan dan ikhtiar kita bersama, harapan untuk ekonomi Indonesia ke arah yang benar bisa kita capai. Aamiin ya rabbal alamin."

Terpantau video ini telah disaksikan sebanyak 56.717 kali, disukai 12.586 pengguna Instagram dan mendapat 441 komentar. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Hampiri Sandi, Suami-Istri Ini Kasih Uang : https://ift.tt/2Rh6Ike

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Hampiri Sandi, Suami-Istri Ini Kasih Uang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.