Search

Terpopuler - Bigmatch Lazio Vs Inter Terancam Ditunda?

INILAHCOM, Roma - Bigmatch pekan kesepuluh Liga Serie A Italia 2018-19 antara Lazio kontra Inter Milan terancam ditunda disebabkan cuaca buruk.

Berdasarkan jadwal, waktu kickoff Lazio versus Inter di Stadion Olimpico, Senin (29/10/2018) pukul 19:45 waktu setempat atau Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Namun, ada kemungkinan pertandingan tersebut ditunda karena cuaca di atas kota Roma terus memburuk dengan intensitas hujan tinggi disertai angin dan petir. Kondisi tersebut menyebabkan banjir disejumlah titik.

Sampai berita ini diturunkan, otoritas Lega Calcio sebagai operator Liga serie A Italia masih belum bisa mengeluarkan pernyataan resmi mengenai status pertandingan tersebut. Mereka masih menunggu perkembangan kondisi cuaca.

Awal pekan ini, otoritas iklim dan cuaca di Italia mengeluarkan peringatan cuaca buruk di kota Roma yang memaksa semua sekolah, perguruan tinggi dan sentra bisnis diliburkan guna mencegah resiko terburuk.

Inter saat ini berada di peringkat tiga dengan mengemas 19 poin dari sembilan laga, unggul satu poin dari Lazio di posisi empat.

Di pekan terakhir musim lalu, Inter mampu mengalahkan Lazio 3-2 di Olimpico sekaligus memastikan satu tiket lolos ke Liga Champions Eropa musim ini.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bigmatch Lazio Vs Inter Terancam Ditunda? : https://ift.tt/2qiLEym

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bigmatch Lazio Vs Inter Terancam Ditunda?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.