Search

Terpopuler - Mariano Diaz akan Jadi Cristiano Ronaldo Baru

INILAHCOM, Jakarta - Mantan gelandang Real Madrid, Christian Karembeu, mengklaim Mariano Diaz akan menjadi Cristiano Ronaldo baru bagi Los Blancos.

Mariano didatangkan dari Lyon di awal musim 2018-19 dengan harga 21,5 juta Euro ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ronaldo dan diproyeksikan sebagai andalan Madrid dalam mencetak gol.

Madrid kehilangan pencetak gol sepanjang masa mereka, dengan total 450 gol, setelah hengkang di awal musim ini usai menyetujui tawaran sebesar 110 juta euro dari Juventus.

Kepergian Ronaldo ini berdampak pada penurunan produktifitas gol yang dicetak Madrid, sebab di musim 2018-19 ini Madrid total baru mencetak 18 gol dari semua kompetisi yang dimainkan.

Meski Mariano belum mendapatkan menit bermain yang reguler dan baru mencetak satu gol, Karembeu percaya penyerang berusia 25 tahun itu adalah jawaban dari masalah mencetak gol Madrid dan ia akan menjadi Ronaldo baru suatu saat nanti.

"Mariano bisa menjadi Cristiano baru, tetapi dia harus percaya pada dirinya sendiri," kata Karembeu dikutip dari Marca.

"Dia cepat, memiliki mata untuk tujuan dan gerakan yang baik," tambahnya.

"Madrid bermain untuk Cristiano tetapi harus mencari cara lain untuk bermain dan menggunakan bakat yang mereka miliki," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mariano Diaz akan Jadi Cristiano Ronaldo Baru : https://ift.tt/2PVvIxh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mariano Diaz akan Jadi Cristiano Ronaldo Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.