Search

Terpopuler - Pemilu, Polisi Ajak Santri di Batu Jaga Kamtibmas

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto turut memperingati Hari Santri Nasional bersama para jajarannya di halaman Mako Polres Batu, Jawa Timur pada Senin (22/10/2018).

Pria yang akrab disapa Budher ini berharap para santri ikut menjaga keamanan di tahun politik.

"Santri memiliki peran dalam memerdekakan Republik Indonesia, maka peran para santri dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian tanah air tercinta ini di tengah tahun politik sangat penting agar tetap utuh rasa persatuan dan persaudaraan kita semua," kata Budher.

Menurut dia, sejarah telah mencatat perjuangan pendahulu bangsa Indonesia untuk merebut kemerdekaan republik ini dan disana ada juga peran para santri bersama ulamanya. Maka, diharapkan senantiasa tetap tumbuh dan berkembang di setiap jiwa dan hati para santri.

"Jayalah bangsa dan negara, jayalah pesantren kita, bersama santri damailah negeri," ujarnya.

Di samping itu, Budher juga mengingatkan kepada seluruh jajaran Polres Batu untuk selalu meningkatkan kewaspadaan selama melaksanakan tugas di lingkungan Polri terutama dalam hari dan bulan ke depan mengingat tantangan dan tugas akan semakin berat.

"Tahapan kampanye pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019 sudah berjalan sekitar satu bulan, jadi ini menuntut kesiapsiagaan dan kepekaan kita dalam mengamankannya supaya kondusif dan damai," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pemilu, Polisi Ajak Santri di Batu Jaga Kamtibmas : https://ift.tt/2Amt4Lt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemilu, Polisi Ajak Santri di Batu Jaga Kamtibmas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.