Search

Terpopuler - Evra: Tinggalkan MU adalah Keputusan Tersulit

INILAHCOM, Jakarta - Patrice Evra mengungkapkan alasannya pergi meninggalkan Manchester United kala itu, menurutnya itu adalah keputusan yang paling sulit dalam karir sepak bolanya.

Pemain berusia 37 tahun itu bergabung dengan United pada musim 2005-06, setelah dibeli dari AS Monaco dengan bandrol sebesar delapan juta Euro.

Namun, setelah sepuluh musim membela The Reds Devil, Evra memutuskan untuk pergi dari Old Trafford usai menerima tawaran dari Juventus pada awal musim 2014-15.

Selama berseragam United pemain internasional Prancis itu berhasil memenangkan 14 gelar juara, di mana lima di antaranya trofi Liga Premier Inggris dan satu gelar juara Liga Champions Eropa musim 2007-08.

Melalui akun twitter pribadinya Evra mengungkapkan jika keputusannya bergabung dengan Juve murni karena alasan pribadi, namun itu adalah keputusan tersulit dalam karirnya.

"Pergi jauh dari Manchester United adalah untuk alasan pribadi, tetapi itu adalah keputusan yang paling sulit dalam karir saya," tulis Evra dilansir dari Calciomercato.

"Bermain dan mencintai Juventus adalah keputusan yang paling mudah," sambung pernyataan itu.

Saat ini Evra tidak memiliki tim setelah kontraknya bersama klub yang terakhir diperkuatnya, West Ham, tidak perpanjang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Evra: Tinggalkan MU adalah Keputusan Tersulit : https://ift.tt/2R9t9HU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Evra: Tinggalkan MU adalah Keputusan Tersulit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.