Search

Terpopuler - Messi Sudah Kembali Berlatih bersama Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi sudah kembali terlihat berlatih bersama skuad Barcelona. Namun, ia belum bisa diturunkan dalam waktu dekat.

Messi mendapat cedera patah tulang siku kanan saat Barca mengalahkan Sevilla 4-2 dalam pertandingan La Liga pada 21 Oktober lalu. Tim dokter Barca mengonfirmasi The Messiah harus menepi selama tiga pekan untuk memulihkan kondisinya.

Meskipun tanpa diperkuat Messi, Barca tetap mampu meraih kemenangan atas Inter Milan 2-0 di Liga Champions Eropa serta menggilas Real Madrid 5-1.

Namun demikian, kehadiran Messi sangat dibutuhkan rekan-rekan setim. Kabar baiknya, pemain 31 tahun sudah kembali berlatih normal, Rabu (31/10/2018) pagi waktu setempat di Lapangan Joan Gamper Training Complex.

Dari foto yang diunggah akun twitter resmi Barca, Messi berlatih tanpa tangan yang dibebat perban seperti yang terakhir terlihat saat ia menyaksikan El Clasico di Nou Camp.


Pelatih Ernesto Valverde belum menyertakan peraih lima Ballon d'Or saat Barca menghadapi Cultural Leonesa di leg pertama babak 32 besar Piala Raja Spanyol.

Namun, penyerang kebangsaan Argentina itu diprediksi bisa kembali bermain saat Barca bertamu ke kandang Inter Milan di matchday keempat Liga Champions Eropa pada 7 November mendatang.

Sebelum cedera, Messi sudah mengemas 12 gol dari 12 penampilan di semua ajang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Messi Sudah Kembali Berlatih bersama Barcelona : https://ift.tt/2P4WqqZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Messi Sudah Kembali Berlatih bersama Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.