Search

Terpopuler - PT Shield On Serive Dapat Kode Saham SOSS

INILAHCOM, Jakarta - PT Shield On Service Tbk mendapat kode saham SOSS untuk mendukung proses penawaran umum perdana saham (IPO) pada 5 November 2018.

Perseroan telah mengajukan kode saham ke BEI pada 26 Oktober 2018. Demikian mengutip keterbukaan informasi di BEI, Senin (29/10/2018).

Perseroan menjalankan bisnis penyedia jasa pelatihan manajemen parkir. SOSS dalam proses melepas sebanyak-banyaknya 150 juta lembar saham atau 23,08% dari modal disetor dan ditempatkan perseroan setelah IPO. Rentang harga penawaran IPO Shield-On Service adalah Rp250-Rp275. Perseroan berharap dapat mengumpulkan dana hasil IPO sebesar Rp40 miliar.

Calon emiten ini menawarkan rasio PE yang cukup menarik, yaitu 8.9 kali pada 2018 dan 6.3 kali pada 2019. Bertindak sebagai penjamin pelaksana emisi efek adalah Sinarmas Sekuritas.

Dalam prospektus yang dipublikasikan Shield-On Service sebesar 71,23% dari dana hasil IPO akan digunakan untuk pelunasan utang AB Simas. Selain itu sebesar 20,61% digunakan untuk penyertaan saham pada entitas anak yaitu HR PRO. Sedangkan sisanya 8,16% untuk modal kerja perseroan.

Usai IPO, perseroan siap melakukan ekspansi. Harapkannya dapat menambah cabang yang saat ini mencapai 10 wilayah, yaitu di Medan, Pekanbaru, Batam, Cikarang, Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Surabaya, dan Balikpapan. Sedangkan empat kancab baru yang menjadi target antara lain untuk Palembang, Lampung, Manado dan Makassar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PT Shield On Serive Dapat Kode Saham SOSS : https://ift.tt/2DcZ2wD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT Shield On Serive Dapat Kode Saham SOSS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.