Search

Terpopuler - Pemilik Leicester Diduga Jadi Korban Heli Jatuh

INILAHCOM, Jakarta - Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, diduga menjadi salah satu korban kecelakaan helikopter di area Stadion King Power Stadium. Ucapan simpati dan doa terus mengalir untuk para korban.

Sebuah helikopter terjatuh di luar stadion King Power tak lama setelah tuan rumah Leicester City menahan imbang West Ham United, Sabtu (27/10/2018) kemarin. Saksi mata mengatakan helikopter sempat beputar-putar tak terkendali selepas lepas landas.

Sampai berita ini diturunkan identitas penumpang heli nahas tersebut belum diketahui. Pihak klub dan kepolisian Leicesertshire masih berupaya mengindentifikasi korban.

Rumor yang beredar, pemilik Leicester Vichai Srivaddhanaprabha beserta putranya menjadi penumpang helikopter tersebut.

"Kami membantu polisi Leicesteshire Police dan layanan darurat dalam menangani insiden besar di King Power Stadium," demikian pernyataan juru bicara klub.

"Klub akan mengeluarkan pernyataan yang lebih rinci setelah informasi lebih lanjut ditetapkan," ia menambahkan.

"Kami memahami, banyak orang menunggu perkembangan mengenai kecelakan helikopter di King Power Stadium tadi malam. Kami sedang bekerja sama dengan sejumlah agensi untuk mendapatkan kabar terbaru untuk dipublikasikan. Terima kasih atas kesabaran Anda dan semua pesan dukungan Anda," demikian kicauan resmi kepolisian Leicestershire.

Ungkapan simpati serta doa terus mengalir untuk para korban dari insan sepakbola dunia. Mereka mendoakan yang terbaik bagi para korban.

Sebagai bentuk simpati, fans dan warga Leicester meletakan karangan bunga serta pernak-pernik The Foxes di area stadion King Power tak jauh dari lokasi kejadian. Tak sedikit pula yang datang untuk mengheningkan cipta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pemilik Leicester Diduga Jadi Korban Heli Jatuh : https://ift.tt/2D8ARPE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Pemilik Leicester Diduga Jadi Korban Heli Jatuh"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.