Search

Terpopuler - Cantona Sarankan MU Tiru City

INILAHCOM, Manchester - Legenda Manchester United, Eric Cantona, mengaku kecewa menonton mantan timnya bermain, ia menyarankan United untuk mencontoh gaya bermain dari Manchester City.

Hal tersebut diungkapkan Cantona menyusul hasil buruk yang dialami United dalam beberapa pekan terakhir, di mana saat ini The Reds Devil menempati peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim 2018-19.

Terbaru United menelan kekalahan 0-1 saat menjamu Juventus di Old Trafford di ajang Liga Champions Eropa lanjutan laga ketiga grup H, Rabu (24/10/2018) lalu.

Cantona yang memenangkan empat gelar Liga Premier Inggris di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, mengatakan dia kecewa menonton United, dan menyarankan menggunakan pemain muda pada skuad seperti yang dilakukan City.

"Saya kecewa dan saya semakin menderita ketika saya melihat City bermain sangat luar biasa," ujar Cantona dikutip dari SkySports.

"Saya pikir anak-anak perlu memiliki contoh. Mereka membutuhkan pemain hebat, gerakan hebat, sepakbola kreatif untuk mengidentifikasi diri mereka sendiri ke pemain atau tim. Dan saya pikir mereka sekarang kehilangan generasi pemain muda," ia menambahkan.

"Para pemain muda ini mengidentifikasi diri mereka dengan cara City bermain," tandasnya menutup.

Saat ini rival sekota United itu menduduki peringkat pertama klasemen sementara, dengan raihan 23 poin dari sembilan pertandingan terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Cantona Sarankan MU Tiru City : https://ift.tt/2AvzFmX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Cantona Sarankan MU Tiru City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.