Search

Terpopuler - Indocomtech 2018 Siap Dibuka Hari Ini

INILAHCOM, Jakarta - Ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi yang telah menjadi benchmark bagi perkembangan teknologi di Indonesia, Indocomtech, akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada 31 Oktober-4 November 2018.

Pameran ke-26 yang merupakan kolaborasi antara Yayasan APKOMINDO Indonesia dan PT Traya Eksibisi Internasional (Traya Events) ini akan diisi dengan sejumlah program menarik seperti pameran produk terbaru dari berbagai brand, talk show, pameran inovasi teknologi karya anak bangsa, clearance sale sampai dengan 90 persen, hingga doorprize bagi para pengunjung.

Indocomtech 2018 mengangkat tema 'Technology for Everyone' yang merepresentasikan gaya hidup masyarakat di era sekarang dalam memanfaatkan peranti berteknologi modern.

Di pameran ini, sejumlah program talk show juga akan digelar untuk memberikan edukasi ke publik mengenai perkembangan pesat teknologi di berbagai sektor industri. Beberapa di antaranya adalah 'Peran Teknologi di Era Digital pada Industri Musik dan Showbiz', 'Profitability vs Growth', dan 'Blockchain is the Future'.

Indocomtech 2018 diikuti oleh 250 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang ada di Indonesia.

Berlangsung selama lima hari, pameran ini menetapkan harga tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang untuk hari Rabu dan Kamis, dan Rp30.000 untuk hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Bagi pengunjung yang membawa buah hati tidak perlu khawatir karena pihak penyenggara Indocomtech 2018 telah menyediakan Kidz Area yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai program dan acara di Indocomtech 2018, dapat membuka laman dan sosial media Indocomtech 2018 di www.indocomtech.net, Instagram @indocomtech, dan Facebook @id.indocomtech.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Indocomtech 2018 Siap Dibuka Hari Ini : https://ift.tt/2PuMOF8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Indocomtech 2018 Siap Dibuka Hari Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.