Search

Terpopuler - PT LIB Sudah Terima Surat dari Panpel Persija

INILAHCOM, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), selaku operator Liga 1, sudah menerima surat resmi dari panitia pelaksana Persija terkait pembatalan laga melawan Persebaya.

Pertandingan Persija melawan Persebaya sejatinya digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/6/2018) malam WIB.

Tapi, dengan adanya kericuhan di luar stadion yang melibatkan suporter Persija dan Persebaya, pertandingan pun dibatalkan. Pihak kepolisian juga tak memberikan izin laga dilanjutkan.

Pada Minggu malam (3/6), PT LIB menerima pemberitahuan secara resmi dari panpel Persija terkait pembatalan pelaksanaan pertandingan tersebut.

"Melihat situasi dan kondisi di lapangan terkait pertandingan antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Stadin Sultan Agung, Bantul tanggal 3 Juni 2018 tidak terlaksana sebagaimana mestinya dikarenakan keributan/bentrok antara kedua supporter The Jakmania dan Bonek serta tidak adanya jaminan keamanan dari kepolisian. Dan hal tersebut di atas akan kita kembalikan terkait status pertandingan ke PT LIB," demikian bunyi surat resmi panpel Persija.

Untuk putusan berikutnya terkait status pertandingan tersebut, akan diumumkan secepatnya. Status pertandingan akan diumumkan kemudian dikarenakan PT LIB butuh waktu untuk mengumpulkan fakta dan bukti-bukti lain yang menguatkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - PT LIB Sudah Terima Surat dari Panpel Persija : https://ift.tt/2J7QIBA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - PT LIB Sudah Terima Surat dari Panpel Persija"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.