Search

Terpopuler - Barito Bekuk Sriwijaya FC, Persija Hantam PS TIRA

INILAHCOM, Banjarmasin - Barito Putera meraih kemenangan 3-1 atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1. Di laga lain, Persija Jakarta menghantam PS TIRA 5-0.

Bertanding di Stadion 17 Mei, Jumat (8/6/2018), Barito Putera baru bisa mencetak gol pertama di menit ke-34 melalui tandukan Samsul Arif memanfaatkan umpan Aaron Evans.

Tuan rumah menggandakan keunggulan di menit ke-61. Tendangan keras Matias Cordoba dari luar kotak penalti mengoyak gawang Sriwijaya FC.

Barito mencetak gol ketiga di menit ke-71 melalui tendangan penalti Rizky Pora. Wasit memberikan penalti setelah Hamka Hamzah melanggar Paulo Sitanggang.

Tim tamu mencetak gol hiburan di injury time melalui tendangan penalti Beto Goncalves. Penalti diberikan setelah Aaron Evans menyentuh bola di kotak terlarang.

Kemenangan atas Sriwijaya FC membuat Barito Putera naik ke posisi puncak klasemen mengemas 23 poin, sedangkan Sriwijaya FC di posisi lima mengemas 19 poin.

Di laga lain, Persija menang telak 5-0 atas PS TIRA di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pertandingan belum genap satu menit, Persija mampu mencetak gol melalui tandukan Mario Vava Yagalo memanfaatkan sepak pojok Rezaldi Hehanusa.

Lima menit berselang, Persija mampu menggandakan skor melalui tandukan Bambang Pamungkas memanfaatkan sepak pojok Ismed Sofyan.

Gol ketiga Persija tercipta di menit ke-56. Tendangan Addison Alves dari luar kotak penalti mengoyak gawang PS TIRA.

Menit ke-82, Persija mencetak gol keempat. Kali ini giliran Rezaldi yang mencatatkan namanya di papan skor sebelum akhirnya pesta gol Persija ditutup oleh Riko Simanjuntak yang mencetak gol di menit ke-85.

Kemenangan ini menempatkan Persija di posisi sembilan mengemas 16 poin, sementara PS TIRA di posisi 12 juga dengan 16 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Barito Bekuk Sriwijaya FC, Persija Hantam PS TIRA : https://ift.tt/2l0qO4a

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Barito Bekuk Sriwijaya FC, Persija Hantam PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.