Search

Terpopuler - Valencia Tak Didampingi Pelatih Saat Hadapi Barca

INILAHCOM, Valencia - Valencia tidak akan didampingi pelatih Marcelino saat jumpa Barcelona akhir pekan ini. Dia mendapat sanksi akibat protes kepada wasit.

Pelatih 52 tahun diusir dari pinggir lapangan saat jumpa Espanyol karena melakukan protes berlebihan kepada wasit Alejandro Hernandez.

Upaya klub mengajukan banding untuk meringankan sanksinya ditolak Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF). Dengan demikian, Marcelino harus menjalani sanksi larangan mendampingi timnya dalam dua pertandingan.

Dia akan absen saat jumpa Barcelona di Mestalla dalam lanjutan pertandingan La Liga pekan ke-13. Lalu, saat Los Che bertamu ke Getafe awal Desember mendatang.

"Setelah mengevaluasi penjelasan visual dan tertulis yang diajukan oleh Valencia CF, kammi menganggap bahwa apa yang tertulis dalam laporan pertandingan dibuat wasit cocok dengan apa yang terjadi," demikian pernyataan RFEF.

"Oleh karena itu, kami menolak banding Valencia dan mengonfirmasi sanksi dua pertandingan kepada Marcelino Garcia Toral serta denda 600 Euro sedangkan klubnya didenda 700 Euro," lanjut isi pernyataan.

Valencia tampil oke di pekan-pekan awal La Liga, dari 12 pertandingan yang sudah dimainkan mereka belum sekalipun menelan kekalahan. Saat ini, Valencia berada di posisi dua dengan nilai 30 atau berselisih empat poin dari Barcelona di posisi teratas.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Valencia Tak Didampingi Pelatih Saat Hadapi Barca : http://ini.la/2420440

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - Valencia Tak Didampingi Pelatih Saat Hadapi Barca"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.