Search

Terpopuler - Griezmann Punya Dendam kepada Arsenal

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann mengungkapkan dirinya pernah memiliki pengalaman tidak menyenangkan dengan Arsenal soal transfer. Karena hal itu Griezmann tidak akan menjadikan Arsenal sebagai destinasi ke depannya.

Sebelum bermain untuk Atletico Madrid, Griezmann membela Real Sociedad hingga tahun 2014. Disana dia menjadi incaran banyak klub sebagai penyerang muda potensial.

Arsenal sempat tertarik dengan pemain asal Prancis. Akan tetapi transfer tersebut tidak terlaksana.

Di tahun 2013 Griezmann mendapatkan tawaran dari klub London Utara. Griezmann diminta menunggu untuk keputusan akhir, tetapi pada akhirnya Arsenal membatalkan transfer dirinya.

"Saya menunggu, menunggu dan menunggu. Saya sempat diberitahu bahwa pelatih Arsenal masih tertarik dengan saya dan meminta saya untuk menunggu," ungkap Griezmann dalam otobiografinya.

"Akhirnya jelang bursa transfer ditutup, saya diberitahy bahwa Arsenal tidak jadi melakukan transfer. Saya tidak suka ketika diberitahu sesuatu namun pada akhirnya dibatalkan."

"Saya akhirnya meminta apabila Arsenal tertarik kembali kepada saya, lupakan saja."

Batalnya transfer Griezmann membuat Arsenal mencari pemain lain. Saat itu akhirnya Arsenal memilih untuk mendatangkan Mesut Ozil dll.


Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Griezmann Punya Dendam kepada Arsenal : http://ini.la/2421749

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Griezmann Punya Dendam kepada Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.