Search

Terpopuler - Mau Instan Buka Rekening Saham? Di Sini Tempatnya

INILAHCOM, Jakarta - Ternyata, yang instan-instan itu bukan hanya urusan mie rebus atau mie goreng, pembukaan rekening saham juga bisa instan. Sesuai dengan komitmen untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabah, PT MNC Sekuritas bersinergi dengan PT Bank Sinarmas Tbk (BSIM) dalam meluncurkan layanan rekening saham instan.

"Oleh karena itu, berinvestasi di pasar modal diharapkan dapat menjadi semakin mudah. Proses pembukaan rekening saham yang biasanya membutuhkan waktu 1-3 hari, kini hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit," demikian sebagaimana disebutkan dalam undangan peliputan yang diterima INILAHCOM, Minggu (26/11/2017).

Sinergi yang dijalin MNC Sekuritas dan Bank Sinarmas juga merupakan tindak lanjut dari kerja sama yang telah dijalin sebelumnya antara PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian dalam Negeri dalam pemanfaatan Nomor Induk Kependudukan (NIK), Data Kependudukan dan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Peluncuran layanan rekening saham instan tersebut akan diselenggarakan pada Senin (27/11/2017) ini di Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, mulai pukul 08.30 WIB.

Seremoni peluncuran ditandai dengan penyerahan simbolis kepada perwakilan nasabah pengguna layanan rekening saham instan oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susi Meilina dan Presiden Direktur Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo, disaksikan oleh Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Zudan Arif Fakhrullah dan Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia KSEI, Friderica Widyasari Dewi serta para petinggi SRO, yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). [jin]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mau Instan Buka Rekening Saham? Di Sini Tempatnya : http://ini.la/2420696

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mau Instan Buka Rekening Saham? Di Sini Tempatnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.