Search

Terpopuler - Emil Akan Umumkan Calon Wakilnya Bulan Depan

INILAHCOM, Cirebon - Calon Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Kang Emil memberikan waktu satu bulan untuk para kandidat pendampingnya melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

"Jadi saya sudah kontak dari Golkar, PKB, PPP dan Nasdem, kesimpulannya Insaallah per hari ini wakil ini kita meminta semua partai mensosiaslisasikan calon masing-masing," kata Emil di Cirebon, Sabtu (25/11/2017).

Emil mengatakan siapapun yang diajukan oleh partai pengusung, itu semuanya harus mensosialisakan diri kepada masyarakat, untuk itu satu bulan ini merupakan waktu sosialisasi mereka.

"Nanti di bulan depan kita akan tanya kedua pihak, yaitu pihak pertama tokoh-tokoh Jawa Barat kira-kira tanggapannya seperti apa," katanya.

"Yang kedua kita tanya kepada rakyat, bentuknya mungkin dalam survei kira-kira hasil dari bentuk proses ini siapa paling baik. Mungkin itu peluang besar untuk menjadi wakil," lanjutnya.

Menurutnya waktu sosialisasi ini dimaksudkan, agar masyarakat tahu dan para kandidat pendampingnya berupaya mendekatkan diri pada masyarakat.

Dan hasil dari keputusan diumumkan pada akhir Desember siapa yang akan mendampingnya maju di Pilgub Jabar 2018.

"Masalah dukungan Kang Maman dan Pak Huda dari PKB menyatakan minat, karena kesimpulannya silahkan sosialisasikan maka sosialisasikan dahulu," ujarnya.

"Supaya rakyat tahu calon-calon wakil ini berupaya mendkatkan dan memperkenalkan diri dahulu, nanti diakhirnya siapa tentunya kita lihat hasil survei," jelasnya. [tar]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Emil Akan Umumkan Calon Wakilnya Bulan Depan : http://ini.la/2420571

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Emil Akan Umumkan Calon Wakilnya Bulan Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.