Search

Terpopuler - Ditunggu, 'Nyanyian Merdu' Setya Novanto

INILAHCOM, Jakarta - Proses penyidikan kasus dugaan korupsi e-KTP dengan tersangka Setya Novanto diprediksi bakal menarik.

Salah satu yang patut ditunggu, adalah 'nyanyian' Novanto dalam perkara yang dinilai merugikan negara hingga 2,3 triliun tersebut.

"Yang paling ditunggu-tunggu masyarakat, adalah nyanyian merdu Setya Novanto. Nyanyian merdu Novanto sangat ditunggu masyarakat," ujar Politisi Senior Partai Golkar Leo Nababan kepada INILAHCOM, Sabtu (25/11/2017).

Sebab kata Leo, dalam persidangan nanti, akan terbongkar semua aliran uang korupsi e-KTP dan siapa saja yang kecipratan.

Meskipun, Leo mengkhawatirkan jika nantinya terbukti ada aliran dana korupsi yang masuk ke rekening partai."Bila ada keluar dana itu ke rekeningnya Golkar, karena dia (Novanto) kan bendahara umum," ungkapnya.

Jika sudah begitu, Leo yang sudah bertahun-tahun meniti karier di Golkar harus rela meratapi partainya dibubarkan.

"Maka saya sudah bertahun-tahun lalu bilang, Golkar itu bisa dibubarkan oleh pemerintah. karena itu undang-undang. Tidak bisa hasil korupsi masuk ke parpol manapun," tandasnya.

Diapun meminta seluruh kader Golkar untuk siap menerima kenyataan jika nantinya ada bukti uang korupsi masuk ke rekening partai.

Namun sebelum itu, Leo mengajak jajaran Golkar tetap solid dan berdoa agar badai yang melanda partai beringin ini cepat berlalu."Mari kita doakan agar kita tidak kecipratan uang korupsi dari manapun ke rekening partai," demikian Leo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ditunggu, 'Nyanyian Merdu' Setya Novanto : http://ini.la/2420596

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ditunggu, 'Nyanyian Merdu' Setya Novanto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.