Search

Terpopuler - Belum Waktunya Ibrahimovic Main Sejak Awal

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan Zlatan Ibrahimovic takkan bermain sejak menit awal ketika menghadapi Basel di matchday kelima Liga Champions, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB di St Jakob Park.

Ibrahimovic sudah bisa bermain akhir pekan kemarin ketika menghadapi Newcastle United. Tapi, pemain asal Swedia hanya bermain selama 15 menit terakhir.

Menurut Mourinho, belum waktunya Ibrahimovic dimainkan sejak menit awal karena baru saja pulih dari cedera panjang. Pemain berusia 36 tahun absen sejak April lalu ketika tampil di Liga Europa.

"Zlatan akan tampil dari bangku cadangan. Dia butuh bermain dan dia sangat berguna untuk kami. Jika kami dalam posisi menang, seperti lawan Newastle, kami butuh di di lapangan," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Kami butuh dia karena dia bisa menguasai bola, turun di area dimana dia bisa memberikan kestabilan dalam tim. Jika tim tidak menang, kehadirannya di lapangan akan sangat penting dan akan sangat positif baginya bermain bersama Romelu Lukaku," tambahnya.

"Normalnya, dia akan bermain. Mungkin dia akan bermain 20-25 menit. Tapi kondisinya belum memungkinkan main dari menit awal," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Belum Waktunya Ibrahimovic Main Sejak Awal : http://ini.la/2419846

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Belum Waktunya Ibrahimovic Main Sejak Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.