Search

Terpopuler - Bagaimana Cinta Kita kepada Rasulullah?

BULAN Rabiul Awwal adalah bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW. Meriah masyarakat menyambutnya dengan membaca dan membacakan sejarah sang Rasul untuk lebih paham dan meneladaninya. Banyak cara dan acara yang berjalan di masyarakat. Yang paling lazim adalah mengadakan peringatan maulid Nabi. Semuanya dilakukan atas nama cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW.

Cinta kepada Rasulullah adalah syarat esensial menjadi manusia bahagia. Rasulullah adalah manusia yang paling bahagia. Siapa yang hatinya dekat dengan makhluk paling bahagia maka sudah tentulah akan menjadi bahagia. Kaidah sederhana yang tidak dapat dibantah. Sudah cintakah kita kepada beliau? Cinta yang seperti apa?

Sayyidina Ali pernah ditanya tentang bagaimana cinta beliau kepada Rasulullah. Beliau menjawab, ""Demi Allah, beliau lebih kami cintai dibandingkan harta kami, anak-anak kami bapak-bapak dan ibu-ibu kami serta air dingin di saat kami kehausan."

Luar biasa cinta sayyidina Ali kepada Rasulullah. Bagaimana cinta kita kepada beliau? Apa yang sudah kita korbankan untuk cinta kepada beliau? Salam, AIM. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Bagaimana Cinta Kita kepada Rasulullah? : http://ini.la/2421129

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Bagaimana Cinta Kita kepada Rasulullah?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.