Search

Terpopuler - Ditahan Imbang, Madrid Tetap Lolos

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid bermain imbang melawan Fuenlabrada di ajang Piala Raja Spanyol, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2 (Agregat 4-2 untuk kemenangan Madrid).

Madrid sudah unggul 2-0 di leg pertama di kandang Fuenlabrada. Madrid hanya perlu bermain imbang tanpa gol untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Akan tetapi Madrid justru tertinggal terlebih dahulu di menit ke-25. Luis Milla mencetak gol pertama untuk tim tamu.

Ketinggalan gol pertama membuat Madrid lebih menekan dalam menyerang. Akan tetapi Madrid tidak mampu mencetak gol di babak pertama.

Gol pertama Madrid baru tercipta di menit ke-62. Borja Mayoral mencetak gol pertama usai menerima umpan silang dari Gareth Bale.

Mayoral kembali mencetak gol pada menit ke-75. Gol keduanya membuat Madrid membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Fuenlabrada tidak menyerah hingga pertandingan hampir berakhir. Alvaro Portilla mencetak gol penyeimbang di menit ke-89.

Meski skor berakhir imbang 2-2, Madrid tetap lolos ke babak berikutnya karena telah unggul di leg pertama dengan skor 2-0. Los Blancos menang dengan agregat 4-2.

Susunan Pemain

Madrid: Keylor; Achraf, Nacho, Tejero, Theo; Ceballos, Llorente, Kovacic (Seoane, min. 81); Oscar (Quezada, min. 75), Mayoral, Franchu (Bale, min. 62).

Fuenlabrada: Pol Freixanet; Fran Garcia, Juanma, Cata Diaz, Ismael Athuman; Cristobal Marquez, Luis Milla; Alvaro Bravo (Portilla, min. 69), Fraile, Yaw Annor (Quero, min. 78); Matheus Aias (Dioni, min. 62).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Ditahan Imbang, Madrid Tetap Lolos : http://ini.la/2421242

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Ditahan Imbang, Madrid Tetap Lolos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.