Search

Terpopuler - Mourinho Ungkap Kelemahan Rashford dan Martial

INILAHCOM, Manchester - Jose Mourinho menilai Manchester United perlu pemain yang lebih berpengalaman untuk bermain di sayap. Menurutnya, Marcus Rashford dan Anthony Martial belum memiliki kemampuan bertahan yang apik.

Rashford dan Martial sama-sama diandalkan oleh Mourinho untuk bermain di sayap. Keduanya dipasang untuk mendampingi Romelu Lukaku sebagai striker dan memberikan kekuatan di lini depan MU.

Keduanya cukup produktif di musim ini dilihat dari kontribusi yang dihasilkan. Total, Rashford dan Martial telah mencetak delapan gol dan enam assist di Liga Premier Inggris musim ini.

Meski demikian, Mourinho melihat keduanya memiliki kelemahan dalam memberikan tekanan kepada lawan ketika bertahan. Hal tersebut diakuinya membuat lini tengah MU kerap mengalami kesulitan.

"Marcus dan Martial belum memiliki pengetahuan secara taktik mengenai menutup ruang antara bek sayap lawan dan gelandang. Jika mereka bermain, Paul (Pogba) terkadang kesulitan mengatur kontrol permainan," ujar Mourinho, dilansir dari Metro.

"Seperti saat melawan Brighton, mereka selalu memberikan tekanan saat menyerang dengan tiga pemain yang bergerak dengan garis lurus. Hal tersebut membuat Pogba dan (Nemanja) Matic mengalami keulitan," lanjut Mourinho.

Mourinho sebenarnya telah mengincar pemain sayap berpengalaman di bursa transfer seperi Ivan Perisic dari Inter Milan. Akan tetapi usaha MU mendatangkan pemain timnas Kroasia tidak menemui kesuksesan di musim panas lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Mourinho Ungkap Kelemahan Rashford dan Martial : http://ini.la/2421204

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Mourinho Ungkap Kelemahan Rashford dan Martial"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.