Search

Terpopuler - Praveen/Debby Langsung Angkat Koper

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto langsung tersingkir di babak pertama Hong Kong Terbuka Super Series 2017.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Selasa (21/11/2017), Praveen/Debby dikalahkan pasangan asal Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich, dua gim langsung, 15-21 dan 19-21.

Ini merupakan hasil buruk mengingat Praveen/Debby menjadi andalan meraih gelar setelah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir batal tampil di Hong Kong. Selain itu, Praveen/Debby gagal mengulang hasil tahun lalu dimana mereka menjadi runner-up.

"Kami mainnya kurang tahan. Tadi ada sempat unggul jauh, tapi terkejar. Lebih ke faktor kurang tahannya saja," ungkap Praveen, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Yang perlu dikoreksi hanya permainan kami. Kami kurang tenang, pas memimpin kami ingin cepat-cepat game. Kami yang banyak melakukan kesalahan. Kalau secara keseluruhan, lawan bermain normal," timpal Debby.

Dengan hasil kurang memuaskan di China Terbuka Super Series Premier dan Hong Kong Terbuka Super Series, Praveen/Debby akan melakukan evaluasi.

"Dua pertandingan ini hasilnya bisa dibilang sangat-sangat kurang memuaskan. Yang perlu diperbaiki mungkin dari kami berduanya, harus lebih sering sharing, ngobrol, komunikasinya ditingkatkan lagi," tambah Debby.

"Evaluasinya, kami harus lebih keras lagi dalam berlatih," imbuh Praveen.

Dengan tersingkirnya Praveen/Debby, Indonesia masih menyisakan dua ganda campuran yang lolos dari babak kualifikasi, yakni Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Praveen/Debby Langsung Angkat Koper : http://ini.la/2419690

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Praveen/Debby Langsung Angkat Koper"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.