Search

Terpopuler - Silva Perpanjang Kontrak dengan City

INILAHCOM, Manchester - Gelandang serang Manchester City, David Silva telah resmi melakukan perpanjangan kontrak. Silva optimis dirinya dan City akan memenangkan banyak gelar kedepannya.

Kontrak Silva sebelumnya berlaku hingga tahun 2019. Tetapi pihak klub telah lebih dulu menawarkan perpanjangan untuk satu tahun dan telah ditandatangani oleh sang pemain.

Performa Silva yang apik bersama skuad asuhan Pep Guardiola membuat City tak berpikir dua kali untuk memberikan perpanjangan. Musim ini dia telah berkontribusi dengan melepaskan 10 assist untuk rekan-rekannya.

Di usianya yang ke-31, Silva masih lapar akan gelar. Dia mengincar gelar Liga Premier Inggris ketiganya bersama City musim ini.

"Saya sangat senang untuk memastikan masa depan saya tetap berada di City," ungkap Silva di laman resmi klub.

"Saya sangat bangga dengan apa yang telah saya peroleh di City. Saya rasa kami berada di kondisi terbaik untuk meraih banyak trofi di musim ini dan musim berikutnya," lanjut Silva.

"Sangat menyenangkan dapat memainkan gaya bermain kami. Saya masih tetap mengincar banyak gelar kedepannya," pungkasnya.

Silva didatangkan oleh City pada musim panas tahun 2010. Sebelumnya Silva bermain untuk Valencia di La Liga.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Silva Perpanjang Kontrak dengan City : http://ini.la/2421734

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Silva Perpanjang Kontrak dengan City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.