Search

Terpopuler - MU Dikalahkan Basel, Ini Tanggapan Mourinho

INILAHCOM, Basel - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, timnya tak pantas kalah dari Basel. Menurut dia, MU menguasai pertandingan dan punya banyak peluang.

Bertanding di St Jakob Park, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 0-1 melalui gol Michael Lang di menit ke-89.

MU memang tampil dominan dengan penguasaan bola 60 persen dan melepaskan 14 tendangan ke gawang. Setan Merah tampil bagus terutama di babak pertama, tapi tak bisa memanfaatkan peluang mencetak gol.

"Kami kalah karena di babak pertama harusnya bisa unggul 5-0, tapi kami tak bisa mencetak satu gol pun setelah tampil sangat dominan," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Jika dilihat dari penguasaan bola dan peluang di babak pertama, rasanya mustahil kami tidak memang. Saya pikir mayoritas babak kedua feeling-nya oke, pertandingan akan berakhir 0-0, tapi mereka bisa mencetak gol telat," tambahnya.

Ada sedikit kesalahan Daley Blind dalam mengantisipasi bola yang berujung gol Basel. Tapi Mourinho enggan menyalahkan Blind.

"Tak adil menyalahkan Blind. Dia bermain sangat positif. Kami harus menyalahkan semua orang di lapangn karena kami punya banyak peluang," imbuhnya.

MU butuh satu poin di laga pamungkas menghadapi Spartak Moskow di Old Trafford untuk memastikan lolos sebagai juara grup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - MU Dikalahkan Basel, Ini Tanggapan Mourinho : http://ini.la/2419976

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - MU Dikalahkan Basel, Ini Tanggapan Mourinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.