Search

Terpopuler - Cavani dan Neymar Berebut Penalti Lagi

INILAHCOM, Paris - Dua bintang PSG, Edinson Cavani dan Neymar kembali berebut dalam menendang penalti. Padahal, Neymar sudah ditetapkan sebagai eksekutor utama.

Neymar meraih kemenangan 2-0 atas Troyes dalam lanjutan kompetisi Ligue 1, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB di Parc des Princes. Dua gol kemenangan Les Parisiens dicetak Neymar dan Cavani.

Di babak pertama, PSG mendapat penalti ketika baju Cavani ditarik pemain Troyes. Neymar sudah bersiap ingin melakukan tendangan penalti. Tapi, Cavani menghampiri Neymar dan kepala keduanya sempat beradu. Tampaknya Cavani meminta izin agar Neymar membiarkannya menjadi eksekutor.

Neymar pun mengalah. Sial bagi Cavani, tendangan penaltinya bisa ditepis kiper Troyes. Kejadian ini mengulang insiden saat PSG menghadapi Lyon beberapa waktu lalu. Di situlah awal mula terjadinya perdebatan soal penendang penalti.

Ketika itu, Cavani yang akhirnya maju sebagai eksekutor. Sama seperti saat melawan Troyes, tendangan penalti pemain asal Uruguay kala itu juga gagal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Cavani dan Neymar Berebut Penalti Lagi : http://ini.la/2421594

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Cavani dan Neymar Berebut Penalti Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.