Search

Terpopuler - Diperiksa Siang Ini, Dhani: Pak Tito Tahu Saya

INILAHCOM, Jakarta - Musisi yang kini menjadi politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus ujaran kebencian di Polres Jakarta Selatan Kamis (30/11) ini. Dhani pun mengaku akan datang memenuhi panggilan polisi.

"Pasti datang di Polres Jakarta Selatan jam 1 siang," kata Dhani dalam sebuah wawancara di televisi swasta nasional, Rabu (29/11) malam.

Dhani pun mengaku bahwa dirinya patuh dengan hukum. Bahkan sejak berkasus dari tahun 2002 silam, dirinya selalu patuh dengan hukum. Bahkan Dhani menyebut Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengenal dirinya dengan baik.

"Polisi tahu banget saya itu taat hukum, dan orang yang tidak suka melanggar hukum, termasuk pak Tito sendiri tahu banget saya. Tapi kalau harus kirminalisasi saya terima saja gak apa-apa," ujarnya.

Dhani pun menceritakan perkenalannya dengan Jenderal Tito. Saat itu Dhani dilaporkan oleh Ketua FPI Habib Rizieq.

"Jadi tahun 2005 saya tersanagka penista agama, Kasubditnya pak Tito Karnavian, yang melaporkan Habib Rizieq FPI," ujarnya.

Dhani menambahkan, dirinya sudah kerap dilaporkan ke polisi. "Dari 2002 saya tersangka dianggap ciplak novel, 2005 dituduh menista agama, kurang bukti kuat terus di SP3, tersangka KDRT dilaporkan mantan istri saya, tapi SP3, saya jadi tersangka dilaporkan Roy Suryo menista bendera itu juga SP3, banyak yang lupa saya," tuturnya.

Namun begitu, dia menilai bahwa kasus nya kali ini merupakan bentuk kriminalisasi yang berkaitan dengan aksi bela Islam 212. "Jadinya makanya saya curiga, ini saya akan ditahan agar tidak ikut 212, karena tahun lalu saya juga gak ikut, jadi ini memang kriminalisasi, saya curiga," tandasnya. [fad]

Ingin tonton penjelasan lengkap Ahmad Dhani, simak videonya

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Diperiksa Siang Ini, Dhani: Pak Tito Tahu Saya : http://ini.la/2421499

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - Diperiksa Siang Ini, Dhani: Pak Tito Tahu Saya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.