Search

Terpopuler - Pelatih Baru Timnas U-19 Akan Berasal dari Eropa

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi, mengindikasikan akan memakai jasa pelatih asing untuk menangani timnas Indonesia U-19.

PSSI menyudahi kerja sama dengan Indra Sjafri sebagai pelatih timnas U-19. Federasi sudah menunjuk Bima Sakti sebagai pelatih sementara, dia akan didampingi oleh Cristian Gonzalez sebagai asisten pelatih.

Spekulasi siapa pengganti Indra Sjafri sempat bermunculan mulai dari Wolfgang Pikal dan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.

Edy Rahmayadi menjelaskan PSSI sedang menjalin komunikasi dengan sejumlah kandidat pelatih timnas Indonesia U-19. Edy menegaskan mereka berasal dari Eropa.

"Kami sedang cari pelatih yang sesuai dengan karakter kami. Saya mau dari luar, orang kami sudah berangkat untuk komunikasi. Kalau tidak dari Spanyol, ya dari Italia. Sesegera mungkin kami umumkan," ungkap Edy kepada pewarta, Kamis (23/11/2017).

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi kejuaraan Piala Asia U-19 2018 yang mana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Di ajang Kualifikasi Piala Asia U-19 pada Oktober lalu, Indonesia U-19 yang sudah dipastikan lolos ke putaran final malah meraih hasil kurang memuaskan. Usai menang telak dari Brunei Darussalam U-19 dan Timor Leste U-19, mereka kalah telak dari Korea Selatan (4-0) dan Malaysia (4-1).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - Pelatih Baru Timnas U-19 Akan Berasal dari Eropa : http://ini.la/2420216

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Terpopuler - Pelatih Baru Timnas U-19 Akan Berasal dari Eropa"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.