Search

Terpopuler - 16 Penerbangan ke Bali dari Australia Dibatalkan

INILAHCOM, Denpasar - Dampak dari letusan Gunung Agung di Karangasem, Bali, sejumlah penerbangan dari Australia menuju Bali mengalami cancelation.

Gunung Agung di Karangasem kembali meletus pada pukul 17.20 WITA dan baru teramati pukul 17.30 WITA. Asap kelabu-kehitaman membumbung setinggi 1,5 kilometer. Dampak dari letusan ini, sejumlah penerbangan dari Australia menuju Bali mengalami cancelation.

Communication & Legal Section Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim membenarkan ada delapan penerbangan dari Australia tujuan Bali yang membatalkan keberangkatannya. "Ada 16 penerbangan yang cancel. Cancel flight ini murni kebijakan Airline. Bandara masih tetap beroperasi normal," kata Arie, Sabtu (25/11/2017).

Menurut Arie, kepastian status penerbangan sepenuhnya diserahkan kepada airline. Ia mengaku Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai masih beroperasi dengan normal, baik di sisi bandar udara dan ruang udaranya.


"Tactical guidance rute pesawat masih applied sesuai flight plan, sesuai destinasi awal. Belumada pengalihan ke bandara alternatif. Perihal cancel fight dari Jet Star itu memang kebijakan Airline-nya sendiri. Yang pasti diawali dengan preliminary evaluasi risiko penerbangan dari dan ke Bali," jelas Arie. [hid]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terpopuler - 16 Penerbangan ke Bali dari Australia Dibatalkan : http://ini.la/2420579

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler - 16 Penerbangan ke Bali dari Australia Dibatalkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.